The 1st

Postingan pertama di blogspot nih. Perkenalkan, nama saya Lelly Dwi Ambarini. Saya lahir di Bandung tanggal 11 Oktober 1986 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kira2 jam 3 pagi. Saya sekarang masih menuntut ilmu di ITB, tepatnya jurusan kimia.

Sebenernya ini bukan blog pertama saya. Saya punya blog yang lain di friendster. Sebenernya juga, dulu saya pernah punya blog di blogspot, tapi udah lama ga dibuka, trus lupa deh, dan ga bisa dibuka lagi. Mudah2an blog ini bisa jadi tempat mencurahkan isi hati, diskusi, dan latian nulis. Hehe.. soalnya saya punya mimpi untuk jadi penulis.

Saya ini orangnya plegmatis. Ga suka berkonflik; cinta damai..; suka baca buku, terutama novel non-fiktif; suka jalan2 + kuliner; (katanya sih) rajin; tapi (katanya juga) mukanya suka murung.Hehehe..

Mulai hari ini, Jumat, 29 Februari 2008, blog ini saya resmikan =D

Komentar

Postingan Populer