Hidup ini indah

Sungguh,,banyak hal yang aku dapatkan di balik semua peristiwa ini. Walaupun seringkali masih ada yang mengusik hati ini, tapi hal baik yang aku dapatkan jauh lebih banyak dan menyenangkan. Hal yang paling indah adalah saat aku menemukan arti sebenarnya dari indahnya ikhlas dan syukur. Sepertinya dua hal itu seringkali aku lupakan. Ya Allah, terima kasih telah mengingatkanku akan ikhlas dan syukur,,karna dua hal itu adalah memang jalan menuju kebahagiaan. Ya Allah, mudahkanlah jalanku untuk senantiasa ikhlas, bersyukur, dan berserah diri kepada-Mu. Aku yakin, Engkau pasti memberikan yang terbaik dan Engkau pasti mempunyai rencana yang indah untukku. Subhanallah.. sungguh indah hidup ini.

Komentar

Anindita mengatakan…
Hemmm...pengen komentar di postingan yang ini, ayow dong, hidup ini memang indah! hehe...pertama2, assalamualaikum!
Pantesan blognya tersembunyi, ternyata memang memuat sudut hati yang terdalam, hehe...if there is anything i can do for you, just tell me, okeh?!?!hehe
Lelly plegmatis gtu?ga ah...menurutku melankolis...you are a romantic person, honey...hihi

Postingan Populer