Musik dan hati

Beberapa hari ini aku ngerasa terpengaruh banget sama musik. Aku sering ngerasain kebahagiaan tiba-tiba muncul saat aku mendengarkan lagu atau musik-musik instrumental. Atau mungkin juga ini menunjukkan kalau aku tipe orang "audio", bukan tipe visual ato kinestetik. Saat ini ada beberapa lagu yang kayaknya kalo denger lagu itu hati jadi agak tenang, optimis, dan bahagia. Buat orang-orang tipe audio kayak aku, mungkin lagu atau musik bisa jadi salah satu sarana untuk meditasi dan menghilangkan perasaan-perasaan negatif.

Betapa indahnya musik itu. Dari do re mi fa sol la si do saja, bisa dibuat bermacam-macam lagu dan musik yang menenangkan hati. Seperti halnya DNA, yang hanya terdiri dari A C T G saja, tapi bisa menghasilkan ciri-ciri fisik yang berbeda-beda untuk setiap orang. Subhanallah, Maha Besar Allah yang telah membuat segalanya menjadi indah. Ya Allah, terima kasih untuk anugrah musik yang indah yang bisa membahagiakan hatiku. Mudahkanlah aku untuk senantiasa berbahagia, Ya Allah..

Komentar

Anonim mengatakan…
Ahhh,, lele... ada DNA DNA kebawa-bawa,,, kekekekek...

kitah sama2 tipe audio kayanya,,, ^^
Euisry Noor mengatakan…
dan musikpun mengiringi kehidupanku ^^
_dhee_ mengatakan…
heheh... ituuu DNA segala... :p it's nice actually, long life learning. pelajaran bisa diambil dr mana saja.. ^^

Postingan Populer