Semuanya sudah diatur

Waaa,,udah lama kayaknya ga ngisi blog ini.
Entah kenapa rasanya waktu berjalan begitu cepat.
Setelah disibukkan dengan seminar TA dan revisi-revisi tesis, dan masa-masa deg2an nunggu jadwal sidang yang berubah-ubah terus.. dan persiapan seminar UKM,, akhirnya semua itu rasanya seolah-olah sudah "diatur" oleh Yang Maha Kuasa.
Saat jadwal sidang dimumin bakal di awal2, aku cuma bisa pasrah aja. Dengan kesiapan dan kemampuan otak yang pas2an, aku kumpulkan segala semangat yang masih tersisa untuk mempersiapkan sidang. Entah kenapa, di saat kita sudah pasrah, berarti semuanya sudah kita serahkan ke Sutradara terbesar dalam kehidupan kita. Dan Allah itu sesuai prasangka hamba-Nya. Dan Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Ya, mungkin menurut-Nya yang aku butuhkan saat ini adalah waktu yang cukup untuk mempersiapkan sidang. Karena emang bener,,semakin aku baca suatu materi, semakin aku ngerasa ga siap. Heuheu..

Akhirnya, sekarang aku bisa lebih tenang menghadapi semua kegiatan-kegiatan itu. Sekarang, aku harus ngurusin persiapan UKM dulu, sekalian belajar buat sidang dalam seminggu ini. Mungkin memang harus seperti ini.

Komentar

Anindita mengatakan…
iyaaa...dan percayalah...semuanya ga pernah salah...maksudnya Allah ga pernah salah merencanakn...jadi Beliau juga pasti sudah menyiapkan bala bantuan tuk lelly :)
Semangaaaaaaat!

Postingan Populer