Very grateful to know you all

Siang tadi saya menerima sms dari salah satu teman di kantor lama saya di Cikarang dulu. Isinya adalah berita tentang acara pernikahan teman kita juga yang belum lama ini kembali lagi ke perusahaan itu setelah kurang lebih 5 bulan sempat bekerja di perusahaan lain. Seketika saya merasa sangat terharu dan bahagia mendapatkan sms itu. Memang sebenarnya saya sudah tahu kabar acara pernikahan itu, dan juga kabar bahwa teman kami itu kembali lagi ke Cikarang dengan posisi baru yang lebih oke.

Intinya adalah tentang sms ini yang membuat saya merasa masih menjadi bagian keluarga dari kantor saya yang sebelumnya itu. Memang di perusahaan itu saya merasakan mendapatkan keluarga baru. Suasana pekerjaan pun dibangun dengan rasa kekeluargaan namun tetap profesional. Sesaat saya merasa sangat bersyukur pernah menjadi bagian profesional dengan mereka waktu dulu dan sangat bersyukur karena bisa menjadi bagian dari keluarga Akzonobel, bahkan saya masih merasakannya sampai sekarang.

Komentar

Postingan Populer