Arti Sebuah Blog

Apa arti sebuah blog?
Banyak banget artinya, tergantung dari bagaimana kita memandangnya. Yang jelas,,blog adalah suatu wahana untuk menulis.. menulis tentang apapun. Isi dari suatu blog dapat berupa curhat, berita, komentar tentang suatu hal, lirik lagu, bahkan sampai bisnis internet yang dapat menghasilkan uang. Dari blog kadang kita bisa melihat bagaimana seseorang memandang suatu hal atau suatu masalah. Aku mengenal blog untuk pertama kalinya pada tahun 2002, dan pada saat itu aku menyimpulkan bahwa blog adalah sarana seseorang untuk mengungkapkan isi hatinya, seperti menulis dalam buku diary.

Aku punya kisah menarik dengan yang namanya blog. Jadi kira-kira 5 hari yang lalu aku melakukan sholat Istikharah atas sesuatu yang sedang membingungkanku. Setelah 2 hari melaksanakan Sholat Istikharah, aku merasa mendapat jawabannya. Dan jawaban itu aku dapatkan dari blog seorang temanku. Waktu itu, aku ga sengaja buka blognya dia, trus aku baca. Entah kenapa, tulisan di blog itu bener-bener memberi pencerahan buatku dan sedikit demi sedikit bisa mengurangi kebingunganku. Aku menganggap bahwa blog temenku itu adalah salah satu dari jawaban-jawaban doaku. Aku jadi mikir, mungkin temenku itu akan sangat berbahagia kalau tau bahwa tulisannya bisa bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan untuk orang lain. Terima kasih yaa.. =)

Betapa bahagianya juga aku kalo blog-ku bisa bermanfaat untuk orang lain, karna sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain kan? =)

Komentar

Anonim mengatakan…
emang blog sapah gitu jeng???

Postingan Populer