Seorang Ibu Sony..

Ibu Sony adalah salah satu pegawai TU Prodi Kimia ITB. Beliau orang yang ramah dan cukup sabar. Terlebih lagi beliau juga cantik, walopun kadang2 suka keluar sinis dan galaknya kalo udah di-riweuh-in ama anak2 Kimia, terutama di awal dan akhir semester, dan juga di masa2 sidang. Ya,,karna beliau bekerja di TU Bidang Akademik.

Pas masa2 sidang Bulan Juni kemaren aku lumayan sering mengunjungi TU Akademik untuk nanyain jadwal sidang dan bikin Bu Sony bosen banget liat aku dan mahasiswa2 lain yang juga menanti jadwal sidang. Gtw gimana ceritanya, akhirnya aku jadi deket sama beliau. Kadang2 malah Bu Sony suka nanyain hal2 yang agak pribadi sama aku,, dan anehnya aku juga ngrasa nyaman kalo ngobrol sama beliau. Ga jarang juga beliau suka ngasi nasihat2 yang cukup bermanfaat buat aku. Ngobrol sama Bu Sony udah kayak ngobrol sama orang tua sendiri. Jadi terharu,, hiks hiks..

Ya Allah,, terima kasih karena telah memperkenalkan aku dengan seseorang yang banyak memberi nasihat dan pencerahan buatku. Berilah beliau kebahagiaan selalu, seperti layaknya beliau telah memberikan kebahagiaan kepadaku. Amiin..

Komentar

Postingan Populer