Jika tua nanti kita t'lah hidup masing2, ingatlah hari ini,,

Judul postingan yang ini adalah satu baris lirik dari lagunya Project Pop. Pasti pada tau kan? Kenapa coba judulnya itu? Ini gara2 reunian SD hari Minggu tanggal 22 kemaren. Ya ampyun,,reunian SD gitu loh.. ^_^ Setelah lamaaaaa buanget ga ketemu,,yaaaa kira2 11 tahunan-lah, akhirnya kita ketemu lagi kemaren di Cafe Ngopi Dulu di Jalan Hasanudin, belakang Borromeus. Dari sekitar 40 orang murid SD Angkasa 1 kelas A, yang dateng ada 15 orang. Lumayan juga..

Sebenernya reunian ini diinisiasi oleh 2 orang temen SD saya yang ternyata sekarang kerja di tempat yang sama (Thx buat Wulan ma Van2). Hmm,,dunia memang sempit ya? =) Awalnya mereka nyari2 keberadaan temen2 yang lain dari friendster.. Trus sempet vakum dan ga ada kabarnya. Sampe akhirnya mulai booming yang namanya facebook. Dari situ mulailah banyak temen2 yang lain yang pada ketemu dan berlanjut ke tuker2an ID YM, no HP, dan ngobrolin acara yang Hari Minggu kemaren itu.

Agenda (halah bahasanya,,) reuni kemaren itu sebenernya ngobrolin reunian selanjutnya sambil bagi2 tugas buat nyariin temen2 yang lain yang belom diketahui keberadaannya. Macam detektip aj ini ya? Hehe,, Akhirnya,,terkumpul-lah nama2 anak2 sekelas, trus bagi2 tugas nyari info ttg org2 yang belom ketemu, trus ngerencanain reunian selanjutnya (yang direncanakan sekitar Bulan Juni ato Juli nanti).

Ada hal2 yang menarik buat saya dari acara reunian kemaren. Yang paling keliatan mah pasti dari segi fisik para teman saya. Ya iyalaaah,,dulu mah masih kecil, sekarang mah udah gede ^_^ Trus abis itu, sifat dan karakter (cara mereka membawakan diri) mereka. Ada yang dulunya pendieeeemmm banget, sekarang mah udah ngerokok, ga berenti2 lagi. Trus,, ada yang dulunya juga biasa2 aja (ga pendiem,,ga cerewet juga), tapi sekarang jadi ceriwis banget. Ada yang dulunya lugu, sekarang jadi gauuull getoh.. Hehe,, Ada lagi yang dulunya bandeeell banget, tapi sekarang jadi gentle banget. Hwa,, mantabb..

Tapi yang pasti diobrolin kalo lagi reunian adalah nostalgia (mengingat-ingat) kejadian2 yang pernah terjadi waktu kita sekolah bareng dulu. Adaaaa aja yang masih inget kejadian2 waktu dulu,, kejadian lucu, kejadian nyebelin, aib, gosip, kisah cinta (ya ampuuunn,, anak SD cinta2an bo. Hahaha..). Kalo di-pikir2 kadang suka ngerasa, ”Ih,,culun banget sih gw dulu? Oon banget gitu.. Masa kayak gitu aja dipundungin? Masa kayak gitu aja nangis?”. Ya,, kalo di-inget2 lagi kayaknya seminggu sekali pasti adaaa aja yang nangis. Ntah gara2 berantemlah, gara2 luka2 lah, bahkan gara2 masalah cinta (kalo yang ini mah enggak denk. Umur2 segitu mah masih lugu,, ga terlalu make hati. Beda ama sekarang. Haha,, Betul kan??).

Kalo dibandingin SMP dan SMA, masa SD emang paling lama. Saya sekelas sama mereka 6 taun gituh,, Makanya pas udah SMP dan mampir lagi ke SD, trus liat kelasnya, rasanya ada sesuatu yang melekat dan sulit banget ilang. Suasananya, auranya,,, yah, gitu deh.. Bayangin aja, 6 taun di suatu tempat yang udah banyak banget memberikan bekas di hati dan pikiran kita. Mulai lebay nih,, (^_^)v

Wahhh,,banyak banget kayaknya yang pengen diceritain kalo pasca reunian gini. Apalagi ini reunian pertama kali setelah tak berjumpa hampir 11 tahun.. Ya Allah,, terima kasih karena Engkau masih memberikan kesempatan kepada kami untuk saling bertemu kembali. Semoga persahabatan ini benar-benar berarti dan bisa menjadikan kami saling mengisi satu sama lain. Amiin..

To my friends yang kemaren pada dateng (sekalian ngabsen =P):
@ Wulan & Van2: Thx buat inisiasinya.. Mudah2an reuni selanjutnya bisa lebih banyak lagi yang dateng.. ^_^

@ QQ: Q, sukses ya Apt-nya. Kayaknya banyak deh yang pengen diobrolin. Sukses buat semuanya ya neng.. =)

@ Inung (Cublo =D): Sukses juga ya buat Apt-nya. Beda banget euy sama waktu SD. Mantabb..

@ Dyah Ayu: Suara operator emang beda ya?? Empuk,, enakeun didengernya. Sukses terus buat kerjaannya. Sing langgeng sama si Aa. Hebatlah yu,, sabar pisan..

@ Lyra: Sukses buat wisudanya ya. Abis dapet kerja cepet2 nikah ya neng.. Hehe,, Nunggu apalagi?? Ditunggu undangannya 

@ Maghda: Ya ampyun da,, kamu kok masih inget cerita2 SD gitu sih? Detail lagi. Saya malah ga pernah ngerasa ada kejadian kayak cerita yang kamu ceritain kemaren, bahkan kejadian tentang saya sendiri. Foto2nya keren..bukti otentik tuh. Ditunggu upload-annya di facebook.

@ Efi: Fi, jadi model iklan shampo ajah.. Udah mantap tuh rambutnyah.. ^_^

@ Rezza: Satu2nya anak yang setelannya paling rapi. Udah kayak eksmud (eksekutif muda) aja kamu za.. Kukirain masih kerja di tempat yang dulu.. Yo weiss,,kudoain lancar untuk kerjaan selanjutnya.

@ Berie: Ber,,cepetan selesein kuliahnya. Ga malu apa sama Filma? Trus yah,,inget lo udah punya cewe..masiiiihhh aja nanyain cewe2 lain. Di depan cewe lo lagi. Ihhh,,dasar.. Sing lancar nya kuliahna. Ntar kalo udah sukses di kantor pajak, jangan lupa sering2 traktir2 kita ;)

@ Ruki: Asa jadi pendiem sekarang mah? Beda tampilannya.. Mudah2an cepet dapet gawe. TI mah madecer kayaknya.. ^_^

@ Fanny Maulid: Ga nyangka euy sekarang mah udah tampak dewasa, padahal kan dulu kamu bandel dan cerewet gitu. Ya ga?? Hehe,, piss!! Diajarin apa sih kamu di UNPAD? Syippp Fan,, kereeenn!!

@ Idham: Orang ini nih yang mukanya paling bikin bingung. Jauh dari mirip kalo dibandingin ama mukanya waktu SD. Rambutnya stylish abis. Dan ternyata sekarang mah narsis! Setiap ada kamera mengarah ke mukanya, pasti langsung ngegaya.. Padahal mah belom tentu dipoto. Hahaha,,

@ Bambang: Bambang, sejak kapan kamu ngerokok? Tapi sekarang kamu jadi tinggi pisan euy, kerenlah.. Sukses ya buat kerjaannya.. Oiya,, tai lalatnya juga udah dioperasi ya?? Dilaser gitu ya?? Whew,,

Komentar

Sportify Channel mengatakan…
BAgii lagunya donnkk
Anonim mengatakan…
Hadiiir bu..!!:D
Mudah2an bs terealisasikan ya..yg kmrn aja susahnya minta amsyong..hheu
Sukses lel..ly (^,^)9

Postingan Populer