Breakfast, lunch, happiness, and gratitude :)

Dua pekan di awal Maret ini rasanya udah agak beda dibandingin bulan lalu. Sekarang kyknya waktu udah mulai "ga kerasa". Setelah 1,5 bulan ini, ada momen2 dimana gw bisa ngerasain rileks dan terbebas dari masalah kerjaan, setidaknya untuk sementara.

Pertama, waktu di bis pas perjalanan berangkat dan pulang kerja. Perjalanan berangkat dan pulang kerja lumayan lama, sekitar 30-45 menitan. Momen ini biasanya gw pake buat merilekskan pikiran dengan dengerin lagu dari Nokia XMusic gw. Mungkin krna gw orangnya cenderung auditori, jadi bisa gampang terpengaruh dengan suara2,, Musik salah satunya.

Kedua, momen sarapan dan makan siang. Sarapan dan makan siang ga cuma momen buat ngisi perut doang,,tapi juga buat sharing tentang banyak hal sama temen2 kantor. Mulai dari masalah kerjaan, film, kuliner apa yg bakal didatengin lagi, facebook, berita politik, gosip, nyampah2 ga jelas, sampe rencana liburan weekend. Kadang2, abis selese makan gw sering diem dulu di kantin, sekedar buat ngerileks-in pikiran (*halah2,kayak banyak pikiran aja!! :P) Gatau kenapa dan mulai kapan gw mulai menikmati momen2 itu. Yang jelas, I'm happy!! :D

Intinya, ada banyak hal ato momen yang bisa dicari dan kita jadiin sarana untuk merilekskan pikiran dan bikin kita happy setiap saat. Kalo emg udah dicari tapi ga nemu juga, mulailah dengan bersyukur. Syukuri apa aja yang udah kita dapatkan sekarang, apa aja yang bisa kita syukuri sekarang. Mungkin kerjaan ga enak, temen kantor ga bisa diajak kerjasama, homesick, kantong kering :P, badan lagi ga enak, dll, dsb, dkk. tapi dibalik semua itu pasti masih ada yg bisa kita syukuri, tapi kita ga sadar aja! Misalnya, kita masih bisa bernafas normal, dimana ada orang2 yang terganggu proses pernafasannya dan musti dirawat di rumah sakit,, kita masih bisa punya kerjaan, dimana banyak orang yang masih berstatus pengangguran di luar sana. dan masih banyak lagi yang laen..

Komentar

Postingan Populer