Resolusi yang tertunda

Setelah posting tulisan yang judulnya "Good bye 2009", harusnya ada sequelnya dengan judul "Hello 2010" dan ditulis paling lambat akhir Januari 2010. Tapi ternyata semua itu tertunda kawan. Makanya,,saya bermaksud menuliskan isi "Hello 2010" di postingan yang ini. Walaupun belum sempat tertuang dalam tulisan, saya sudah menuangkannya dalam pikiran. Resolusi 2010 masih berkisar pada kelanjutan resolusi 2009 yang belum tercapai, ditambah resolusi-resolusi baru.

1. Finding a job
I got it in February 2010. You know, actually I haven't got my passion from the job I done, but I still feel grateful work in my office. At least, I could get experiences and lots of friends with various backgrounds and characteristics. Banyak cerita setelah lebih dari 2 bulan ini saya kerja di sebuah pabrik di suatu kawasan industri di Purwakarta.

2. Hafalin juz 30
Hmm,,,udah umur segini..masih belum hafal juga juz 30?? malu juga sih sebenernya.. Yak, jadi inilah salah satu resolusi 2010 saya.. Mohon doanya :)

3. Finding "my pr***e"
Hahahaha,,,apa coba tuh yang di-bintang2-in??? Ayo tebak,,ayo tebak!! :P Malu juga sih ngobrolin ini :P Tapi gpp lah,, at least udah mulai "mikirin" ini daripada enggak sama sekali. Abisnya telinga udah mulai panas dengerin pertanyaan ortu ttg "kapan?", ato "mana nih calonnya?". Ada yang dateng ditanya2in,,ga ada yang dateng makin ditanya2in. Lalalala,, ya begitulah, selalu ada pertanyaan baru setelah pertanyaan sebelumnya terjawab. Okay Mom and Dad,, May deh,, "Maybe soon" or "Maybe later" :P :P :P

4. Aktif main musik lagi
Yupz!! I really miss my electone. FYI: my electone udah rusak dari ber-tahun2 yang lalu dan sekarang yg masih idup adalah sang keyboard,, bulan2 kemaren pas lagi jobless saya sempet belajar2 maen keyboard lagi,,pake partitur download-an dan nyobain maenin lagunya John Schmidt yang paling mudah dan sederhana. Ternyata,,jari2 saya sudah mulai kaku sodara2!! Hiks hiks.. pengen bisa maen electone/keyboard/piano lagi nih.. :) Yah,,ga perlu jago2 dulu lah,,just for entertain myself. SEMOGA!! :D *Ada yg mau ngajarin saya?? :D

Ehmmm,,,apa lagi ya?? Ada banyak sih sbnrnya kalo mau dijabarkan satu2 mah,,tapi itu cukup untuk saya sendiri aja ya.. ;) Yang jelas,,saya pengen jadi lebih baik lagi, terutama dalam konsistensi ibadah dan pencapaian cita2, having a good behaviour and hopefully being a motivator and inspirator for others :)

How about your resolutions guys?? :D

Komentar

nekozuki mengatakan…
wah le,,, ik doain dari sini.

semangat!!!!

Postingan Populer