Mari Membaca!! :D

Try to write something here,,after I realised that my frequencies of blogging was decreasing. Hmm,,padahal dulu bertekad akan blogging minimal seminggu sekali. Okay then, saya akan kembali pada tekad yang sudah dibuat. Better late than never, right??

"Always back to our purposes", itulah hal yang saya ingat saat jenuh dan kehampaan menyerang. Kembali ke tujuan dan visi misi yang sudah dibuat. Mengingat "our purposes", saya akan teringat pada resolusi taunan yang pernah saya tulis juga di blog ini. I wanna add one more resolution. Read a book, ROUTINLY. Ya,,dengan rutin tentunya. "Berusaha untuk senantiasa konsisten" masih menjadi hal yang selalu saya coba dalam menjalani apapun di hidup saya. Menjadi konsisten tidaklah sulit, tapi tidak semudah menulis dan membicarakannya. Saya sendiri baru menyadari akhir2 ini bahwa saya sudah jarang sekali membaca seperti dahulu saat saya kuliah. Apapun bacaan itu, yang saya ingin pastinya adalah mendapatkan manfaat darinya. Betapa menyenangkan jika apa yang kita baca, bisa kita review, kemudian dibaca oleh orang lain dan menjadi bermanfaat. Hohoho.. bukankah "menjadi bermanfaat bagi sekitar" merupakan our big purposes in life?

Kembali ke resolusi tambahan yang saya bicarakan di atas, di long weekend ini saya sempatkan mampir ke salah satu toko buku di Bandung yang -kata temen saya- lagi diskon gede2an krn lg ulang taun. Melihat buku -apalagi ada embel2 "DISKON"nya- bagi saya seperti seorang wanita shopaholic melihat pakaian up-to-date plus bermerek lagi diskon di mall2. hahah,,lebay!! :P Ya,,pokonya mah seneng aja bisa liat2 buku lagi, walopun akhirnya beli bukunya cuma 1. Hahaha,,tapi cuma buku itu yang bener2 pengen saya beli. Berharap suatu hari nanti bisa me-review buku itu.

Dan akhirnya, saya hanya ingin berkata, "Mari membaca" :)

Komentar

Postingan Populer