Membicarakan ke-GJ-an

On the way ke Bandung setelah 5 hr kerja yg -menurut saya- agak2 GJ. GJ krn krjaan sy yg kmana2. Pasca audit bln lalu,sy kembali ke kerjaan utama, dpt krjaan br yg ber-partner-an dgn engineer lain,sekaligus msh meninggalkan 'perintilan2' krjaan lain di section lain,plus controlling standard implementation di production room. Sbnrnya menyenangkan,krn saya bs belajar multitasking kemana2,tp jdnya mlh ga fokus dan kdg bingung krjaan mana dl yg hrs dikerjain..sampe akhirnya sy -mau ga mau- hrs bikin daftar skala prioritas. Di sisi lain,otak ini selalu mengingatkan tentang "tgl 31 Juli" yg akan menjadi hari bersejarah bwt saya. Makanya,dlm kira2 2 pekan ini saya ingin bs mengoptimalkan potensi yg sy punya,untuk membuktikan -setidaknya pd diri sy sendiri- bahwa saya bisa.. :) Setelah itu,kita lihat apa yg terjadi bln Agustus.. :D

It's time to refresh my mind before enjoy the next workdays ;)
Bandung,I'm coming!!

Komentar

Postingan Populer