Saya tidak akan menyesal pernah berada disini

Wuah,,Bulan Oktober terlewatkan tanpa satupun postingan di blog ini, padahal di Bulan Oktober ada hari lahir saya. Biasanya kan ulang tahun adalah momen spesial dimana banyak hal atau renungan yang bisa dibagi lewat sebuah tulisan. Yaa,,better late than never lah, saya ceritakan di postingan yang ini aja, karena sebenernya udah ada niatan untuk menuliskan kisah hari jadi saya yang ke-24, hanya saja belum sempat tertuang dalam bentuk tulisan.

Hari itu, tanggal 11 Oktober 2010, tepat 24 tahun usia saya. Setelah melewati Hari Sabtu wajib dan bela2in ke Bandung buat dateng ke event 4 taunan di ITB which named Pasar Seni, akhirnya datang juga tanggal 11 Oktober itu. Waktu itu Hari Senin. Biasa, efek ulang taun, bikin suasana lebih semangat dan lebih menyenangkan :) Terima kasih untuk ucapan ulang taun di tengah malam dari para teman. Jujur saja, 11 Oktober taun ini adalah salah satu momen ulang tahun yang teristimewa untuk saya. Memang di hari itu saya tidak bisa menjalani ritual ulang taun ala keluarga saya karna saya tidak sedang di Bandung. Tapi suasana ulang taun tanpa keluarga tergantikan dengan adanya teman2 terdekat saya yang sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri. Kegiatan kerja berlangsung seperti biasa. Masih ada efek2 "post power syndrom" pasca audit beberapa hari sebelumnya, tapi semuanya segera kembali normal setelah denger kabar kalo Hari Selasa-nya ada Engineering Meeting. Honestly, it is one of the routine activity that I don't really like. But, as an engineer, I should face it. As usual, sehari sebelum Eng Meeting saya pasti kedatengan tamu untuk menginap who is Teh Uti, yang selalu nginep di kosan gw pas malem hari sebelum Eng Meeting, buat ngerjain report bersama. Walopun report kita beda dan kita kerjain masing2, tapi kalo ngerjainnya di tempat yang sama kerasanya akan lebih ringan. Mungkin ini sugesti, tapi tak apalah :) Memasuki usia baru layaknya masuk sekolah baru. Saya diospek :P :P (Lebaaayyyy!!!!) Pas pulang kantor, one of my friend, whose name is Agus, ngasi bungkusan segede kardus Indomie yang udah dibungkus koran dan dikasi alamat (niat amat,,pikir gw dalem hati). Sebenernya gw udah punya feeling isi kadonya apaan (dasar GR!! :P), tapi feeling itu seketika pudar pas ngangkat kotak itu. Berat bo!! Untungnya, ada another partner yang dengan baik hatinya mau bawain kotak itu. Hahahaha,,gagal kau Gus ngerjain gw :P :P

Awalnya di kosan cuma ada gw sama Teh Uti. Cerita kesana kemari, akhirnya dateng personil yang lain. Mas Han dengan kotak kecilnya, yang juga berat (>_<). Heran gw,,suka banget sih sama yang berat2, trus Mas Eko, Iin yang abis longshift, Iim yang rutin dateng buat delivery sevice, dan Rindy. Kotak kecil dari Mas Han yang pertama gw buka. Si boneka Nimo warna oranye nan lucu yang ada di kotak kecil itu, ditambah bonus kotak-kotak ceramic yang nambah berat (-_-) dan gatau darimana dapetnya itu. Niat banget sih,, but thank you very much. I like it :) Sekarang boneka dolphin gw ada temennya. Kedua, kotak besar nan berat dari Agus. Isinya juga sesuai dengan tebakan gw. Hahahaha :) Boneka VW biru yang enak banget jadi bantal, ditambah beberapa batu bata yang bikin kotak itu jadi berat banget. Thank you very much. Mudah2an boneka mobilnya bisa jadi mobil beneran. hahahaha.. dan mudah2an batu batanya bisa buat bangun rumah :)) Kotak selanjutnya dari Teh Uti, Iin, Mas Eko, dan Rindy. Kayaknya ini yang memang lagi gw butuhin sekarang2. Hehehe,, tas warna kuning ke-oranye-an yang mencrang dan "anak muda banget". Gw emang lagi butuh tas karna tas sebelumnya udah agak NG. Thank you,,thank you :) Dan yang terakhir, sebuah kotak berbentuk balok dari Iim. Ini nih kado yang ga gw sangka2. You know what friend,,isinya adalah Uno Stacko, maenan yang gw pengen banget dari dulu. Dan yang bikin gw makin terharu adalah si pemberi bela2in nyari Uno ini lewat toko online. Seketika itu juga kita main Uno Stacko untuk pertama kalinya. Rame dengerin suara Uno Stackonya pas lagi rubuh :P

Dan malem itu jadi malem yang sangat spesial buat gw, dengan datengnya mereka dan segala kebahagiaan dan kelucuan yang mereka kasi buat gw. Mereka adalah salah satu hal yang bikin gw selalu bersyukur dan beruntung bisa berada di Purwakarta, bisa bekerja di Noritake, dan bisa tinggal di kosan Flamboyan 1.

Terima kasih untuk semuanya,, karena membuat saya tersenyum selama mengetik postingan ini :)

Komentar

Postingan Populer