Thanks God, You give what I need

Sengaja judulnya saya samakan dengan status facebook saya, sebagai pengejewantahan kenapa saya menuliskan status itu. Minggu ini bener2 terasa cukup complicated untuk saya karena banyak permasalahan-permasalahan, terutama permasalahan teknis yang saya hadapi, ditambah lagi beberapa hari yang lalu sempat beradu argumen dengan seseorang yang sangat dekat dengan saya, parahnya pas saya sedang sangat lelah. Jadi, ngotot2an yang sebenernya ga perlu justru terjadi malam itu, dan bikin mata saya sembap paginya. Dan perasaan ga enak itu kebawa terus sampai besok2nya dan bikin otak dan hati ini ga mau sinkron. Hari ini saya MT Meeting di Jakarta. Tidak seperti biasanya, agenda MT Meeting hari ini beda. Yang biasanya diisi dengan sales update, presentasi proyek, dan sharing, hari ini full diisi dengan materi dan sharing dari mentor MT dan mantan MT. Sebenernya bukan itu intinya. Intinya adalah "bahwa yang terjadi di MT Meeting hari ini adalah sesuatu yang saya butuhkan". Jujur, saya sedang tidak terlalu mood untuk presentasi walaupun saya sudah siap dengan bahannya. Kenapa saya ga mood presentasi? Karena saya belum breakdown secara mendalam tentang ptoyek yang baru saya mulai di bulan ini. Jadi, sebenernya belum banyak yang bisa saya ceritakan di presentasi saya selain gambaran garis besarnya. See? Ternyata yang terjadi adalah sesuai dengan yang hati kecil saya inginkan. Itu yang pertama. Yang kedua adalah berkaitan dengan sharing dari mentor MT dan mantan MT hari ini. Di perjalanan menuju Jakarta bareng temen2 MT dari Cikarang, saya sempat nyeletuk, "Kenapa ya ga diadain reuni MT-MT yang udah pada melewati masa2 MT? Trus sharing2 gitu". See? Dan itu yang terjadi hari ini. And you know what? Salah satu materinya banyak membicarakan tentang attitude dan nilai-nilai profesional kerja. Bener2 sesuai dengan yang saya butuh dapatkan di minggu ini. Banyak kalimat2 yang bikin saya jleb sebenernya, but deep inside my heart itu semua benar adanya. Or at least saya bisa menyerap sisi positifnya dan melepas yang menurut saya kurang sesuai. Tiap orang boleh punya pendapatnya masing-masing kan?

Hhmmm,,, Thanks God, You give what I need :)

Komentar

Postingan Populer