They're inspiring!!

They are inspiring. Yes, they are unique actually.
There are some people who are inspiring me much because of their life principle. They are my friends who I met in my whole life.

Pernah ga sih nemuin orang yang keliatan agak aneh, ga biasa, kadang-kadang nyebelin, but deep inside mereka punya prinsip hidup yang berani mereka yakini dan jalankan even itu ga biasa untuk orang-orang pada umumnya. Saya pernah! Mereka adalah orang-orang yang diam-diam saya kagumi karena berani menjalankan prinsip hidupnya yang mereka yakini benar walaupun terkadang terasa terlalu ekstrim dan ga biasa. At least ada hal-hal yang bisa saya jadikan pelajaran darinya. Gimana membedakan mereka dengan yang lainnya? Saya ga punya kriteria untuk membedakan mereka dengan orang-orang pada umumnya sih, tapi bisa terasa saat berkomunikasi dan berbagi dengan mereka. Mereka tidak tergoyahkan oleh kata-kata orang lain dan berusaha untuk tetap fokus pada hasil akhir mereka, sehingga apa yang mereka lakukan secara langsung ataupun ga langsung menuju pada hasil yang mereka targetkan dari awal.

And who are they? (Saya akan bercerita tentang mereka, tapi saya akan pakai nama samaran saja. Okay? :D )

1. Sebut saja namanya Adang. Dia bukan seorang yang terlalu pintar secara akademis, tapi dia punya kebiasaan dan prinsip hidup yang menurut sebagian orang agak lebay. Haha,, Dia orang yang sangat menyayangi keluarganya. Kayaknya urusan keluarga urusan nomor 1 lah buat dia dan dia cukup bisa diandalkan di keluarganya. Saya pernah cukup dekat dengan dia, makanya saya tau betul sifat baik dan sifat nyebelinnya. But everything happens for a reason. Dibalik sikap nyebelinnya ada alasan yang dia tau betul. Saya juluki dia si unik :)

2. Sebut saja namanya Rana. Dia seorang yang pintar secara IQ dan EQ. Entah apa yang ada di pikirannya, yang jelas dia ini banyak maunya. Tapi dibalik sikap banyak maunya ini dia juga imbangi dengan banyak usaha dan banyak bekerja. Tak jarang saya lihat jam 12 malam dia masih aktif di twitternya mengupdate apa yang sedang dia selesaikan di malam selarut itu, dengan kondisi keesokan paginya sudah ada kegiatan penting yang menunggu. Dia tau apa yang dia mau dan dia tau apa yang akan dia lakukan. Dia yakin dengan pilihannya dan dia lakukan dengan sepenuh hati dan bahagia. Dia sukses dan menginspirasi dengan jalannya sendiri. Saya juluki dia si pemberani :)

3. Sebut saja namanya Rasya. Dia pintar, cantik, dan baik. Wanita "almost perfect" yang penuh dengan sikap positive thinking. Kehidupannya terlihat sempurna, sesempurna sikapnya. Kata-katanya selalu menginspirasi, sikapnya selalu memberi aura positif bagi orang-orang di sekitarnya. Dia lakukan yang terbaik yang dia bisa, sehingga dia pun bisa dapatkan jenjang terbaik sesuai dengan usaha yang sudah diberikannya. Very proud of her. Saya juluki dia si positive thinking :)

Komentar

Postingan Populer